Blog Personal Serba Serbi

Blogger Cina AirAsia QZ8501 Dibajak Black Hand

Blogger Cina AirAsia QZ8501 Dibajak Black Hand
Blog SederhanakuJakarta - Dunia maya heboh dengan teori konspirasi terkait insiden Pesawat Air Asia QZ8501 yang mengalami kecelakaan pada Ahad, 28 Desember 2014. Seorang blogger misterius dari Cina mengatakan kecelakaan pesawat rute Surabaya-Singapura itu perbuatan dari kelompok bayangan yang disebut "Black Hand". 

Blogger tersebut mengatakan Black Hand adalah kelompok yang juga bertanggungjawab terhadap hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 dan pesawat Malaysia Airlines MH17 yang ditembak di Ukraina. Yang mengejutkan, blogger itu juga menyebutkan bahwa yang disebut Black Hand itu telah mengincar penerbangan Air Asia sekitar dua minggu sebelum pesawat tersebut hilang kontak. 

Dalam sebuah forum blogger Reddit, ada terjemahan dari beberapa peringatan yang diposting oleh blogger misterius Cina itu pada 15 Desember 2014 lalu. "Black Hand adalah yang membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17. Hal ini cukup untuk mematikan maskapai penerbangan terbesar keenam di dunia: Malaysia Airlines. Saat ini, Black Hand menargetkan AirAsia karena dia dimiliki juga oleh Malaysia. Mengingat betapa dahsyatnya Black Hand, saya menyarankan agar semua orang Tionghoa menghindari perjalanan menggunakan Air Asia. Supaya Anda tidak hilang seperti MH370." 

Para pengguna sosial media menyebut blogger itu sebagai orang yang aneh bahkan gila karena analisanya yang tak berdasar. Namun, blogger itu tetap mengimbau agar warga sipil tak menggunakan jasa maskapai asal Malaysia. Banyak pengguna yang menduga blogger misterius tersebut alah seorang pejabat intelejen Cina atau mungkin hacker.

Air Asia dengan nomor penerbangan QZ8501 dari Surabaya menuju Singapura hilang kontak pada Ahad pagi, 28 Desember 2014. Pesawat jenis Airbus A320-200 itu membawa 155 penumpang dan 7 kru. Dari semua penumpang yang naik, tercatat tidak ada warga Cina.

Sumber
Tag : AirAsia, Berita
0 Komentar untuk "Blogger Cina AirAsia QZ8501 Dibajak Black Hand"

Back To Top